Rabu, 26 Juni 2013

Kata Kata GALAU :'(


Kata kata galau buat kamu semua flendz
semoga menyentuh hati,,,
tapi jangan gala uterus
LANJUTKAN HIDUP, :D


ü cinta mu yaitu anugerah untukku. karena dikarenakan cinta mu hatiku bahagia, saya pingin senantiasa bertumpu dipelukmu : ) 

ü saat sesudah sakit hati, beberapa besar seseorang sukar untuk membuka hatinya lagi. 

ü janganlah ( terlampau ) membenci bekas. anggaplah dia sisi dari evaluasi menuju kedewasaan. ˆ 

ü janganlah melacak orang yg prima. namun carilah orang yg dapat bangga memilikimu. ( ʃ ;ƪ ;` ) 

ü ucapan cinta & kasih sayang itu bukan hanya sekedar hanya di ucapkan, namun mesti dibuktikan bila anda betul-betul tulus serta serius ! 

ü kasih sayang yang tulus dilihat dari tindakan yang nyata bukan hanya sekedar hanya pemberian semata 

ü barangkali kita tidak senantiasa yakin dg orang yg kita cintai, namun kita dapat senantiasa menyukai orang yang dapat kita percaya 

ü hubungan tidak di nilai dari seberapa hiraukan saat kita dekat, malainkan seberapa hiraukan saat kita saling berjauhan 

ü cinta yaitu waktu anda melihatnya, anda dapat berkata, buatku dia yaitu anugerah terindah yang dulu tuhan berikanlah kepadaku... 

ü saya cinta anda kian lebih kata-kata, saya cinta anda kian lebih tiap-tiap apa yang saya kerjakan tiap-tiap hari.. 

ü cinta jadikan kita prima. tetapi cinta tidak perlu seseorang yg prima. kesempurnaan dapat di temui saat dapat saling menyeimbangi. 

ü cinta tidak cuma cerita, namun ia menghiasi dunia dgn keindahannya, kelembutannya, kehangatannya, kebaikannya yg masuk dlm hati & sanubari 

ü cinta cuma diperuntukan untuk mereka yg akan berupaya & akan berkorban untuk orang yg ia sayangi didalam tujuan menggapai kebahagiaan sejati 

ü cinta menanamkan kejujuran, menumbuhkan saling keyakinan serta membuahkan hubungan yg abadi. 

ü cinta itu layaknya cahaya matahari. berikan tanpa mengharap kembali, tidak menentukan siapa yang ia sinari, serta berikan kehangatan di hati 

ü seseorang yg memiliki status single yaitu dia yg cukup kuat untuk menantikan jodoh terbaik yg telah tuhan pilihkan utk dia kedepannya 

ü status : pacar anda | hobi : merindukanmu | hak : lumrah cemburu denganmu | keharusan : mencintaimu serta melindungi baik2 hubungan ini.. 

ü saya mencintaimu bkn dikarenakan saya perlu km, saya mencintaimu dikarenakan saya pingin mencintaimu dgn langkah yg prima yg didalamnya ada ketulusan 

ü cinta itu tdk hanya menggunakan hati, namun menggunakan otak juga. otak buat mikir bagaimana langkahnya bertahan & hati utk mengikhlaskan 

ü cinta bukan hanya utk melacak seseorang yg prima utk dicintai. namun utk belajar menyukai orang yg belum prima dgn langkah yg sempurna 

ü saya cinta anda, tanpa alasan apa pun. serta itu yaitu alasan yg cukup. 

ü kekasih yg baik yaitu dia yg bersedia meminjamkan bahu untuk kekasih nya menangis serta dapat mengembalikan senyum kekasih nya kembali : ) 

ü cinta itu menunjukkan perbuatan yg tunjukkan ada cinta serta mendengarkan nada hati yg datangnya tulus dari dlm hati 

ü menyukai tidaklah apa yang anda tengok, tetapi apa yang anda rasakan 

ü didalam hubungan, orang yang sangat besar menyukai yaitu orang yang sangat besar terluka 

ü cinta sejatinya tidak melakukan tindakan kasar. cinta dapat senantiasa melakukan tindakan lembut karna didasari dengan perasaan yg tulus dari didalam hatinya 

ü hidup bukan hanya problem cinta. ada waktunya kelak kita akan rasakan makna cinta yg sesungguhnya 

ü cinta yg baik adl yg bisa mengarahkan ke perihal yg positif serta berguna tidaklah yg negative serta menjerumuskanmu 

ü orang yg tulus menyukai kita itu orang yg tau semua kekurangan kita, serta senantiasa punya langkah untuk melengkapi kita 

ü lihat serta tertarik dengan seseorang jgn cuma menggunakan matamu saja, namun manfaatkanlah juga hatimu utk rasakan cinta tsb 

ü cinta sejati yaitu dia yg senantiasa meletakkan kekasihnya diposisi sangat istimewa dihatinya tanpa ada orang lain 

ü bila belum terlampau siap, janganlah dulu lakukan suatu hal yg bisa mengambil hatinya, karna dia dapat segera jatuh cinta padamu 

ü cinta sejati yaitu cinta yang tidak dulu serta tidak mau mengucapkan selamat tinggal.. 

ü cinta tidak dapat dipaksa. bila perasaan dipaksa hubungan yang indah, nyaman serta abadi tak lagi anda temui. remember it ! 

ü tidak baik semua suatu hal dikerjakan dgn terlalu berlebih, begitupun menyukai seseorang dgn terlalu berlebih dapat sgt merasa sakit bila sekali kecewa 

ü Maafkan aku bila suatu saat nanti sudah tak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi hal ini aku lakukan agar kita berhenti untuk saling menyakiti.


ü Kamu memang tidak pernah mengerti tentang perasaanku walaupun aku telah banyak berkorban untuk cintamu, tetapi pada kenyataanya kamu lebih memilih dia.


ü  Saat ini aku telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia


ü  Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu


ü  Jalan kaki ke Tanggerang hanya untuk ngelamar pekerjaan, saat ini cuma fotomu yang bisa kukenang meski dari dulu kita sudah pacaran.


ü Dulu waktu kita pacaran,aku sering fotoin kamu,skarang kita udah putus, aku jadi fotoin pemandangan tempat kita dulu


ü Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan.


ü Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu


ü Makan soto sambil motong motong bawang, ngeliatin foto kamu sama pacar hatiku ini pun semakin meradang :(


ü Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi.Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu


ü Ada banyak orang yang cukup kuat untuk tidak mengungkapkan perasaan rindunya, mereka lebih memilih untuk memendam


ü Gue memang sakit hati dan cemburu tapi rasa itu akan selalu gue sembunyiin dibalik senyum dan tawa gue


ü Andaikan saja aku bisa menghilangkan bayangan kamu dari dalam pikiran dan hatiku, mungkin aku tidak akan tersiksa seperti ini.


ü  Aku suka sama kamu, tapi kmu ga tau perasaan aku.. Hingga akhirnya ku menyesal saat kamu sudh ada yng memiliki 


ü Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu...

1 komentar:

  1. hey... mau nannya nih, itu kata-kata galaunya dari pengalaman pribadi apa dapat dari pengalaman orang lain? hehehe...
    salam kenal...
    thank...

    BalasHapus